DBS

Senin, 06 Oktober 2014

$10 No Deposit Bonus dari Hirose UK

$10 Welcome Bonus


      Bagi anda para pemula atau profesional di bidang forex, tidak ada salahnya mencoba broker yang satu ini, disini penulis sudah lama menggunakan broker ini. Disamping itu Hirose Uk menyediakan berbagai macam transaksi termasuk MT4 dan Binary Options. Bagi teman-teman yang belum pernah mencoba bermain Binary Options tidak ada salahnya untuk mencoba. Sangat mudah sebenarnya bermain Binary, dan dengan waktu kontrak yang relatif sedikit bisa membuat anda cepat dalam bertransaksi. Disamping itu berbagai macam BONUS atau PROMO sering kali diadakan, sebagai contoh promo welcome bonus 10 (USD/GBP) bisa anda dapatkan untuk mencoba ber transaksi dan mencoba berbagai macam kecanggihan dari fitur yang ada, sebelum anda benar-benar melakukan deposit. Kemudian sering timbul pertanyaan bagi para pemula, apakah dana saya aman ya melakukan transaksi dengan HIROSE, kemudian apakah HIROSE memiliki legalitas. Sebelum menjawab pertanyaan teman semua, saya akan bercerita sedikit mengenai sejarah perkenalan penulis dengan broker ini. Kebetulan penulis sudah lama menggeluti dunia trading, suka dan duka pernah dirasakan, mulai dari uang profit yang tidak bisa ditarik, terkena scam dari sebuah broker dan masih banyak lagi, tetapi selama penulis tading bersama HIROSE, penulis tidak pernah mempunyai masalah dengan broker yang satu ini. 
      Kemudian apakah HIROSE memiliki legalits......BENAR HIROSE memiliki legalitas oleh lembaga keuangan. Hirose UK diawasi dan teregulasi oleh Financial Conduct Authority (FCA),Inggris dan dengan nomor registrasi FCA 540244. Jadi tidak perlu khawatir mengenai Hirose. Kebetulan penulis sendiri bukan anggota dari Hirose, Penulis hanya member biasa yang melakukan transaksi melalui HIROSE.



BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN WELCOME BONUS ?

  • Untuk mendapatkan welcome bonus sangat mudah, anda hanya perlu mendaftar melalui banner dibawah ini. Pilih buka akun sekarang
  • Bonus hanya berlaku bagi klien baru/belum pernah punya akun Binary Options di Hirose.
  • Bonus ini hanya diberikan 1x saja ke akun Binary Options yang pertama kali Anda daftarkan.
  • Melakukan pendaftaran dan meng-upload scan KTP atau SIM.
  • Proses verifikasi memerlukan waktu 1-3 hari kerja, tergantung volume pendaftaran
  • Bonus $10 akan diberikan 1x24 jama setelah anda mendapatkan nomer dan password login.
  • Bonus tidak dapat diwithdraw dan hanya berlaku sebagai modal awal saja.
  • Welcome Bonus $10 akan hangus jika Anda tidak melakukan transaksi dalam waktu 1 minggu setelah bonus diberikan.


APAKAH SAYA BISA MENARIK KEUNTUNGAN DARI TRANSAKSI AKUN WELCOME BONUS 
Benar anda bisa menarik keuntungan hasil transaksi dari akun welcome bonus, ingat hanya keuntungan saja.

BERKAITAN DENGAN PEMBUKAAN AKUN 
Berapa dana yang saya butuhkan untuk membuka akun
Ingat disini kita berbicara welcome bonus, jadi anda tidak membutuhkan biaya atau dana sama sekali untuk membuka akun, kita tidak beresiko kehilangan uang kita jika transaksi kita loss...oke 

Dapatkah seorang yang tidak tinggal di Inggris ikut membuka akun Hirose
Ini tergantung pada hukum negara kita, ada sebagian negara yang tidak memperbolehkan warga negaranya ikut berbartisipasi dalam trading, TAPI kita di Indonesia boleh membuka akun Hirose.

Apakah perlu mengirimkan bukti deokument
Iya, wajib untuk memverfikasi akun anda, dengan mengirimkan KTP atau Sim

BERKAITAN DENGAN TRADING BINARY
Saya tidak pernah melakukan trading binary
Jangan khawatir, panduan untuk melakukan trading binary bersama HIROSE sudah ada, strategi trading juga sudah ada, bisa anda kunjungi di sini.

Saya masih bingung dengan strategi trading binary
Jangan khawatir, saya siap membantu teman-teman semua tanpa dikenai biaya. Dibawah saya cantumkan contac person saya.

BERKAITAN DENGAN PENARIKAN
Bagaimana cara melakukan penarikan ?
HIROSE BINARY UK memberikan banyak pilihan bagi kita untuk melakukan penarikan, bisa langsung transfer ke rekening bank, atau bisa juga menggunakan e-payment. Untuk menggunakan rekening bank syarat minimal penarikan adalah $50, sedangkan untuk menggunakan e-payment, syarat melakukan penarikan minimal $20. (nama rekening bank atau e-payment harus sama dengan nama pemilik akun Binary )

Apakah saya perlu melakukan deposit dahulu sebelum melakukan penarikan ?
Bisa iya bisa tidak, jika kita melakukan penarikan menggunakan rekening bank maka kita tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu, tetapi jika kita melakukan penarikan melalui e-payment (ex: Fasapay, cara daftar silahkan baca disini), diwajibkan melakukan deposit terlebih dahulu, untuk mengkonfirmasikan akun e-payment kita dengan akun binary kita.

Cukup jelas kan penjelasan saya yang sederhana, bagi yang berminat silahkan mencoba membuka akun binary, promo hanya berlaku sampai akhir bulan Juni 2015, jika ada promo baru akan segera saya kabari.

Promo dan Bonus Menguntungkan Lainnya! ==>








0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com